Jakarta – Salah seorang artis cantik, Pevita Pearce sepertinya kini sudah tak lagi sendiri. Pasalnya, Ia baru saja memposting sebuah foto bersama dengan seorang pria. Pria yang diduga bernama Haryo Joedo tersebut dan Pevita tampak bergandengan tangan di sebuah resto.

Inilah Sosok Pria Yang Berfoto Dengan Pevita Pearce Di Sebuah Restoran

Pevita Pearce

Dalam keterangannya, Pevita menulis “+1” yang bisa jadi adalah tanda jika dirinya sekarang telah berdua. Senyum sumringah terpapar dari bibir Pevita ketika momen tersebut diabadikan oleh sang fotografer.

Dari akun pribadinya, Haryo Joedo menuliskan bio website imigrasi. Apakah Haryo adalah seorang pegawai imigrasi? Sejauh ini belum didapatkan info lebih lanjut karena akunnya dikunci.

Apabila kabar tersebut benar adanya, maka hal tersebut menepis kabar jika sang aktris sedang dekat dengan Mike Lewis. Sebelumnya sempat ramai dikabarkan bahwa Pevita menjadi kekasih Mike, namun mereka enggan buka suara terkait hal tersebut.

Inilah Sosok Pria Yang Berfoto Dengan Pevita Pearce Di Sebuah Restoran

Baca Juga : Pertama Kali Sambangi Banyuwangi, Penyanyi Cantik Ini Langsung Doyan Makanan Khasnya

Pastinya, Pevita sukses membuat banyak penggemarnya merasa patah hati karena Haryo. Kini semua orang yang ingin jadi kekasihnya, harus mundur teratur.

(bimbim – www.harianindo.com)