London – Harry Kane mengaku cukup terkesan dengan pujian dari Antonio Conte namun ia tidak terlalu memperdulikannya karena ia kini fokus sepenuhnya pada Tottenham.

Conte Nilai Kane Merupakan Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Sebelumnya, Conte sempat menyebut Kane sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Manajer asal Italia tersebut juga mengatakan bahwa jika muncul kesempatan untuk bisa menggaet striker berusia 23 tahun tersebut, ia tak akan membuang peluang tersebut.

“Bagi saya, Harry Kane, saat ini, adalah salah satu penyerang terbaik di dunia,” seru Conte.

“Bila saya memiliki kesempatan membeli satu penyerang, saya akan pergi pada Kane. Dia penyerang komplit. Dia kuat secara fisik, dengan bola, tanpa bola, dia petarung dan dia kuat di udara dan luar biasa di kanan dan kiri. Dia pemain komplit. Dia salah satu penyerang terbaik di dunia,” ujar bos Chelsea tersebut kala itu.

Kane pun mendengar apa yang telah diucapkan mantan bos Juventus itu. Ia pun mengaku senang mendengar pujian tersebut. Namun ia tak akan terlalu mempedulikannya.

Baca juga: Liverpool Dikabarkan Bakal Pinang Zinho Vanheusde

Jelas itu kata-kata yang baik, tapi saya fokus pada tim saya dan apa yang dipikirkan manajer saya,” seru Kane seperti dilansir Sportsmole.

“Saya di sini berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan, dan fit untuk musim baru,” tegas penyerang tim nasional Inggris tersebut.

Kane mencetak 35 gol dalam 38 laga di semua kompetisi bagi Spurs musim lalu. Total, ia sudah bermain sebanyak 165 kali bagi The Lily Whites dan menceploskan 99 gol. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)