Home > Ragam Berita > Nasional > Skuad Arsenal Berharap Alexis Sanchez Tidak Akan Hengkang

Skuad Arsenal Berharap Alexis Sanchez Tidak Akan Hengkang

London – Defender senior Arsenal Per Mertesacker menyatakan bahwa semua pemain di skuat The Gunners berharap Alexis Sanchez bertahan karena ia adalah ‘Faktor X’ di klub tersebut.

Skuad Arsenal Berharap Alexis Sanchez Tidak Akan Hengkang

Alexis Sanchez

Sejak musim lalu, Sanchez disebut-sebut akan angkat kaki dari Emirates Stadium. Pasalnya ia sudah tidak betah lagi bertahan di klub yang dianggapnya tak akan bisa berprestasi. Ia juga sempat mengklaim ingin main di Liga Champions.

Sanchez pun tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas tahun depan. Ia kemudian dikait-kaitkan dengan beberapa tim, di antaranya adalah Manchester City dan PSG.

Sinyal kepergian pemain Chile itu dari Arsenal sampai saat ini tak kunjung mereda. Mertesacker pun berharap bahwa Sanchez tidak sampai pergi dari Arsenal musim depan karena ia adalah pemain vital di klub tersebut.

“Saya pikir semua orang ingin dirinya bertahan karena ia pemain dengan faktor X dan di musim lalu ia telah memainkan beberapa pertandingan yang luar biasa dan ia adalah pencetak gol dominan kami,” seru bek asal Jerman ini seperti dilansir Soccerway.

Baca juga: Carragher Berharap Philippe Coutinho Tetap Bertahan di Liverpool

Namun, Mertesacker juga menegaskan bahwa perhatian tim pada masa pra musim ini tidak terfokus pada Sanchez. Namun pada rekrutan baru klub yakni Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

“Tapi tetap saja, kami tidak terlalu memusatkan perhatian pada hal itu karena ini adalah musim yang lain dan kami juga memiliki pemain baru dan kami mencoba memusatkan perhatian pada mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Sanksi Yang Diterima RS Mitra Keluarga Kalideres dari Dinas Kesehatan DKI

Ini Sanksi Yang Diterima RS Mitra Keluarga Kalideres dari Dinas Kesehatan DKI

Jakarta – Setelah melakukan audit manajemen terhadap RS Mitra Keluarga Kalideres terkait kematian bayi Debora ...