Home > Hiburan > Gosip > Dikeroyok Oknum Tidak Dikenal, Bibir Dicky SMASH Robek

Dikeroyok Oknum Tidak Dikenal, Bibir Dicky SMASH Robek

Jakarta – Dicky M. Prasetya menjadi korban pemukulan sejumlah pria tak dikenal pada Sabtu (29/7/2017) dini hari. Personil SM*SH itu juga telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (30/7/2017).

Dikeroyok Oknum Tidak Dikenal, Bibir Dicky SMASH Robek

Melalui akun gosip Lambe Turah, Dicky pun menceritakan kronologi pengeroyokan yang menimpa dirinya. Menurut Dicky ia tak merasa mengenal sejumlah laki-laki yang tiba-tiba mengeroyok dan memukulnya, serta sang asisten Senli.

“Jadi ceritanya kita habis nongkrong sama teman-teman kita, terus teman-teman kita udah pada pulang duluan, pada keluar, kita keluar belakangan,” ujar Dicky. “Tiba-tiba ada cowok-cowok, terus cowok itu kayak nahan aku gitu. Dia kayak ngomong sesuatu yang nggak enak sama aku, padahal aku nggak tahu itu orang siapa, aku nggak kenal.”

Menurut Dicky keributan tersebut dipicu oleh seorang wanita yang tiba-tiba muncul di tengah adu mulutnya dengan laki-laki tersebut. “Terus ada cewek dateng nggak terima kalau cowok itu dibentak-bentak, adu bacot sama cewek itu, terus ribut-ribut. Tiba-tiba ditendang sampai tergeletak,” ujar Senli.

Setelah sang asisten ditendang, Dicky kemudian ikut dikeroyok oleh sejumlah pria. “Aku nggak ngerti tiba-tiba ada cowok yang narik aku terus nonjok aku sampai aku jatuh, posisinya tangan aku ke belakang sampai tulang engsel aku kegeser,” ungkapnya.

Pengeroyokan itu membuat Dicky menderita sejumlah luka termasuk bibirnya yang robek. Untungnya, pihak keamanan setempat menolong Dicky dan mengamankannya dari gerombolan laki-laki tersebut.

“Terus bibir aku agak sedikit robek, posisinya aku udah jatuh, udah hampir nggak sadarin diri mereka masih nendang-nendang aku,” tutur Dicky. “Sampai aku diamanin sama sekuriti biar aku nggak kena tonjok lagi sama mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Firza Husein Mendadak Muncul di Balaikota, Ada Apa ?

Firza Husein Mendadak Muncul di Balaikota, Ada Apa ?

Jakarta – Secara mengejutkan kemarin Rabu, Firza Husein terlihat mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Jalan ...