Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Kemabali Pamer Kemesraan dengan Indra Priawan di Instagram

Nikita Willy Kemabali Pamer Kemesraan dengan Indra Priawan di Instagram

Jakarta – Nikita Willy tak ragu lagi untuk membagikan kemesraannya dengan sang kekasih, Indra Priawan. Pasangan ini juga diketahui sudah sering pergi liburan bersama ke berbagai destinasi di dalam dan luar negeri. Berbagai foto mesra juga sering dibagikan Nikita di media sosial.

Nikita Willy Kemabali Pamer Kemesraan dengan Indra Priawan di Instagram

Nikita Willy

Meski belum lama menjalin kasih, chemistry Nikita dan sang kekasih rupanya mencuri perhatian Commercial Photographer dan Film Maker, Winston Gomez. Baru-baru ini, Winston menggandeng Nikita dan sang kekasih untuk menjalani pemotretan bersama.

For @winstongomez photography . . Muse : @nikitawillyofficial94 & @indpriw Makeup Artist & Hairstylist : @andreaszhu Fashion Stylist : @hagainarainy Wardrobe : @calla.atelier Lighting Assistant : Erwin @lightdarkphotostudio Location : @fairmontjakarta

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Menariknya Nikita dan anak bos taksi itu menjalani pemotretan di sebuah kamar. Bak pasangan suami istri, artis cantik berusia 23 tahun itu pun tampil cukup mesra dengan sang kekasih. Pesinetron cantik itu tampil memukau dalam berbagai pose, mulai dari seksi hingga ceria.

Nikita tampil bak wanita dewasa dalam balutan dress sebatas lutut dalam pemotretan itu. Sedangkan Indra tampil bak eksekutif muda dalam balutan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam. Chemistry keduanya sukses memukau netter hingga berhasil mendapat lebih dari 23 ribu likes pada Minggu (30/7/2017).

Sayangnya, Nikita seolah melarang netter untuk mengomentari foto dirinya bersama sang pacar. Terbukti lawan main Rezky Aditya di sinetron “Dua Wanita Cantik” itu mengunci kolom komentar untuk foto-foto pemotretan tersebut. Ia sepertinya enggan menerima komentar miring dari netter di media sosial. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penasaran, Berapa Warisan Yang Ditinggalkan Mendiang Bos Playboy?

Penasaran, Berapa Warisan Yang Ditinggalkan Mendiang Bos Playboy?

Jakarta – Meninggalnya Hugh Hefner di usia 91 tahun Rabu lalu memang membuat kaget banyak ...