Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Bantah Jalin Hubungan dengan Verrell Bramasta

Natasha Wilona Bantah Jalin Hubungan dengan Verrell Bramasta

Jakarta – Akhir-akhir ini isu tentang hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tengah santer dibahas publik. Isu ini mencuat gara-gara pernyataan ibunda Verrell, Venna Melinda, yang mengaku merestui hubungan putranya dan Natasha.

Natasha Wilona Bantah Jalin Hubungan dengan Verrell Bramasta

Natasha Wilona

Bahkan secara terang-terangan Venna juga membocorkan tentang kedekatan Verrell dan Natasha selama ini. Lantas bagaimana tanggapan Natasha soal kabar tersebut?

Aktris “Mawar dan Melati” ini membantah bahwa hubungannya dengan Verrell lebih dari sekedar sahabat. Menurut Natasha, Venna memang kerap bercanda menjodoh-jodohkannya dengan Verrell.

“(Venna Melinda) tuh sama kayak Verrell, suka bercanda. Jadi kalau ngomong emang suka sambil jodoh-jodohin,” ujar Natasha di kawasan Rawasari, Jakarta Timur, pada Minggu (30/7/2017). “Padahal sebenarnya aku sama Verrell, kita masih temenan.”

Natasha mengaku hingga saat ini dirinya masih nyaman bersahabat dengan Verrell. Selain itu, mereka juga tengah fokus untuk membangun karir dan masa depannya sehingga belum ingin berpacaran.

“Kita saat ini lagi nyaman sama status kita (sahabatan). Kalau ada waktu bisa kerja bareng, liburan bareng,” ungkapnya.

“Mungkin karena Verrell lagi fokus meniti masa depan, aku juga. Jadi ya nanti aja,” tutupnya. (Tita Yanauntari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Siapa Sangka Gal Gadot Hanya Pakai Lipstik Seharga Rp 80 Ribu di Acara Red Carpet

Siapa Sangka Gal Gadot Hanya Pakai Lipstik Seharga Rp 80 Ribu di Acara Red Carpet

Los Angeles – Aktris cantik Gal Gadot sedang membuktikan bahwa cantik tak harus dengan make ...