Home > Hiburan > Gosip > Lucky Hakim Akui Tidak Suka dengan Beberapa Sikap Tiara Dewi

Lucky Hakim Akui Tidak Suka dengan Beberapa Sikap Tiara Dewi

Jakarta – Proses perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih terus berjalan. Belum resmi berpisah, belum lama ini Lucky membongkar “aib” sang istri selama menikah. Pesinetron yang kini berprofesi sebagai anggota DPR RI itu mengaku tak suka dengan beberapa sifat Tiara Dewi.

Lucky Hakim Akui Tidak Suka dengan Beberapa Sikap Tiara Dewi

Salah satu yang tak disukai oleh Lucky adalah sifat sang istri yang dianggap suka pamer. Dimana artis cantik yang dikenal sebagai Syahrini KW itu sering mengunggah berbagai kekayaannya di media sosial. “Emas dan berliannya ditunjukin semua, saya kurang suka,” jelas Lucky pada Minggu (30/7/2017).

Bukan cuma itu, Lucky menyebut jika sang istri memiliki banyak sikap buruk yang kurang ia sukai. Lucky pun sudah berusaha untuk mengubah dan mendidik sang istri. “Mungkin saya kurang sabar mendidik istri saya, tapi banyak hal yang tidak saya sukai dari Tiara dan susah diubah,” imbuhnya.

Diceritakan Lucky, dirinya sempat mendapati sang istri belanja hingga puluhan juta hanya untuk sepasang sepatu. Lucky juga menyebut jika Tiara sulit berbaur dengan keluarga besarnya. Hal itu yang kemudian memicu ketidakcocokan antara Lucky dan Tiara hingga memutuskan untuk bercerai. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Jakarta – Aktris dan presenter vantik Sandra Dewi saat ini sedang disibukkan dengan menunggu kehadiran ...