Home > Olahraga > Balap > Marquest Nilai Lorenzo Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Babak Paro Musim Kedua

Marquest Nilai Lorenzo Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Babak Paro Musim Kedua

Aalst – Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo tampil melempem di MotoGP 2017, setelah diboyong Ducati Corse dari Movistar Yamaha di akhir musim lalu. Meski tampil mengecewakan di paruh pertama musim ini, rider Repsol Honda, Marc Marquez meyakini kalau kompatriotnya itu akan unjuk gigi usai jeda paruh musim nanti.

Marquest Nilai Lorenzo Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata di Babak Paro Musim Kedua

Jorge Lorenzo

Dalam wawacaranya dengan Autosport, Marquez mengaku yakin Lorenzo bisa meraih kemenangan di paruh kedua MotoGP 2017 nanti. Kemenangan memang merupakan hal yang belum bisa diraih rider berjuluk Por Fuera itu di sembilan seri awal musim ini. Bahkan, Lorenzo baru bisa meraih satu podium, itupun podium ketiga.

Marquez sendiri pun yakin bahwasanya sang kompatriot telah melakukan segalanya dan bekerja keras demi kembali ke papan atas. “Saya sudah katakan awal musim ini, Jorge bisa naik podium. Ya, bahkan menang beberapa balapan. Keyakinan saya tak berubah. Saya masih berpikir ia bakal menang tahun ini, saya rasa ia bisa meraihnya di paruh kedua musim ini,” kata Marquez.

“Demi gelar, Anda harus paham benar motor dan tim Anda, dan segalanya harus 100%. Ia hanya kurang konsisten. Tapi ia telah berusaha keras, dan saya yakin kemenangan akan datang,” jelas lima kali juara Grand Prix yang dijuluki The Baby Alien tersebut.

“Jangan anggap remeh Jorge. Ia tetaplah rider top, dan ia juga membela tim yang bagus. Ia hanya perlu sedikit waktu lagi,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...