Home > Gaya Hidup > Kopi Dari Panama Ini Harganya Bisa Bikin Kantong Bolong

Kopi Dari Panama Ini Harganya Bisa Bikin Kantong Bolong

Jakarta – Jenar Kopi Seduh yang memiliki alamat di Jalan Tukad Barito Nomor 1C Denpasar adalah kedai yang menyediakan jenis kopi spesial atau specialty coffe.

Kopi Dari Panama Ini Harganya Bisa Bikin Kantong Bolong

Kopi Panama

Kedai ini juga cukup unik, pasalnya jenis kopi yang disajikan setiap harinya berbeda-beda.

“Ini kami lakukan selain mengindari kebosanan pelanggan, kami ingin para pelanggan bisa mendapatkan hal yang baru setiap harinya,” ucap owner Jenar Kopi Seduh, Miftahul Munir.

Untuk jenis kopinya sendiri, Munir menyebutkan dalam satu hari, pihaknya menyediakan minimal dua jenis kopi dan maksimalnya bisa mencapai lima sampai dengan tujuh jenis kopi dengan karakteristik yang berbeda.

Selain jenis kopi yang berbeda setiap harinya, ada satu yang spesial di Jenar Kopi Seduh, yakni setiap bulannya Jenar Kopi Seduh menyediakan satu jenis kopi yang benar-benar spesial, yakni kopi Geisha yang dijual dengan harga Rp 88 ribu per cup.

Kopi Geisha ini dikatakan Munir adalah salah satu jenis kopi termahal di dunia yang hanya dihasilkan di dataran tinggi Panama dengan ketinggian mencapai 1600 meter di atas permukaan laut.

Bukan cuma diproduksi terbatas diperkebunan Acienda La Esmeralda, kopi ini juga memiliki karakteristik rasa yang unik. Karena bila menghirup aroma kopi Geisha kita akan merasakan ada wangi bunga seperti jasmine, bila mengisapnya maka akan merasakan rasa mangga, pepaya, blueberry bahkan jeruk mandarin.

Sementara rasa yang tertinggal seperti jeruk bergamot, dan tingkat keasaman milik kopi Geisha juga tidak kuat bahkan berkesan lembut.

“Inilah yang membuat kopi Geisha mendapat gelar sebagai kopi dengan karakter yang kaya,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Jakarta – Isu pelakor ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun perselingkuhan justru menjadi tren ...