Home > Ragam Berita > Nasional > Kondisi Makin Membaik, Novel Baswedan Segera Pulang ke Indonesia

Kondisi Makin Membaik, Novel Baswedan Segera Pulang ke Indonesia

Jakarta – Novel Baswedan menjadi korban penyiraman air keras beberapa waktu lalu. Hal tersebut dilakukan oleh oknum tidak dikenal. Dia pun harus dirawat selama tiga bulan di Rumah Sakit (RS) Singapura.

Kondisi Makin Membaik, Novel Baswedan Segera Pulang ke Indonesia

“Baik, ada perkembangan bagus untuk matanya,” ungkap Kakak Novel Baswedan, Taufik Baswedan, di Jakarta pada Selasa (1/8/2017).

Dengan berangsur pulih keadaan Kasatgas kasus korupsi e-KTP itu, kemungkinan besar Novel akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Namun, masih harus melalui persetejuan tim dokter yang menanganinya. “Doanya aja yah. Kami tetap menunggu kabar dari dokter dulu,” kata Taufik.

Baca juga: KPK Tunggu Koordinasi dengan Polri Terkait Kasus Novel Baswedan

Terkait dengan pertemuan antara Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Taufik menyampaikan aspirasi adiknya itu. Menurut dia, Novel sebenarnya menginginkan adanya tim pencari fakta (TPF) guna mengungkap kasus teror yang menjadi misteri hampir tiga bulan lebih itu.

“(Harapan Novel), semoga Presiden segera merespon untuk membentuk TPF,” ujar Taufik menyampaikan aspirasi adiknya itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mobilnya Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Reaksi Neno Warisman

Mobilnya Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Reaksi Neno Warisman

Jakarta – Mobil Xenia warna hitam milik aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, terbakar pada Rabu ...