Home > Hiburan > Gosip > Pita Suara Membengkak, Syahrini Dirujuk Berobat ke Los Angeles

Pita Suara Membengkak, Syahrini Dirujuk Berobat ke Los Angeles

Jakarta – Penyanyi Syahrini harus menjalani perawatan setelah dokter mendiagnosa bahwa pita suara Syahrini mengalami pembengkakan.

Pita Suara Membengkak, Syahrini Dirujuk Berobat ke Los Angeles

“Maintenance suara saya Alhamdulillah sudah jernih banget. Kemarin dilaser 15 menit untuk pembengkakan pita suara. Untungnya enggak seperti kejadian Adele ya. Serak terus sudah hampir satu tahun. Nyanyi pun kayaknya ada yang ngeganjel. Tapi nyanyi normal. Off air nyanyi sehari 2 sampe 3 kali saya lupa perawatan suara. Katanya kalau logam dikasih lotion, kalau suara enggak dikasih perawatan, di sana dirawat. Saya udah tahu sekarang cara treatment-nya” ungkap Syahrini kepada awak media, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017).

Syahrini mengaku dirinya sempat dirujuk ke Los Angeles untuk mendapatkan perawatan selama 3 minggu.

“Awalnya itu karena saya terlalu banyak off air. saya tidak memikirkan kondisi badan dan suara. Bernyanyi juga dengan full suara terus digeber, enggak ada istirahat. Jam tidur saya kurang. Kemudian ngehantem tenggorokan bukan pita suara, rongganya. Jadi bengkak sekitar sini. Itu mengganggu pita suara. Kalau ada masalah dengan pita suara, saya enggak bisa ngomong. Inikan rongga. Enggak ada masalah pita suara, fine, tapi saya enggak nyaman karena bengkak,”
tambahnya.

Oleh dokter, Syahrini disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan pedas dulu meskipun kini pita suaranya telah normal kembali.

“Saya udah enggak makan pedes. Enggak boleh dulu pedes. Enggak tahu sampai kapan. Saya harus kontrol juga bukan depan. Minyak juga,” tutupnya. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pamer Foto, Ayu Ting Ting Kembali Menjadi Buah Bibir Netizen

Pamer Foto, Ayu Ting Ting Kembali Menjadi Buah Bibir Netizen

Jakarta – Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan warganet di akun media ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135