Home > Hiburan > Gosip > Dikritik Netizen Karena Kerap Memakai Baju Terbuka, Ini Kata Shandy Aulia

Dikritik Netizen Karena Kerap Memakai Baju Terbuka, Ini Kata Shandy Aulia

Jakarta – Salah satu aktris wanita Tanah Air yang masih terlihat muda diusianya yang telah kepala tiga adalah pemain film “Eiffel I’m In Love” Shandy Aulia.

DikritikNetizen Karena Kerap Memakai Baju Terbuka, Ini Kata Shandy Aulia

Menurut Shandy, tidak ada rahasia atau perawatan khusus yang ia jalani untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan kecantikan wajah yang masih seperti anak usia kuliahan, selain selalu merasa bersyukur dan bahagia atas apa yang ia miliki saat ini.

“Masa (awet muda)? Ya saya syukuri saja sebagai anugerah, mungkin suami terlalu menyenangkan hati haha. Enggak lah, enggak. Nah ini saja sih, be grateful saja sih sama semuanya,” ujar Shandy ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Namun demikian, ada sejumlah kritik dari netizen yang memandang Shandy Aulia kerap memakai baju terbuka sehingga memamerkan kemulusan dan bentuk tubuhnya di media sosial.

Terkait hal itu, Shandy menjelaskan bahwa dalam berpakaian tergantung cara pandang setiap individu. Bagi Shandy, ia akan selalu menyesuaikan pakaiannya dengan tempat dimana ia berada, termasuk bila sedang berada di pantai yang tentu saja ia akan mengenakan bikini atau baju renang.

“Tergantung cara pandang masing-masing sih. Ya kalau saya selalu di mana kita berada pakaian itu sesuai dengan tempatnya. Jadi saat saya mau enjoy beach, ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini. Jadi cara pandang orang beda-beda, tapi ketika saya ada di pesta ya nggak mungkin saya pakai jeans. Jadi kita menyesuaikan tempat, waktu, dan cara pakaian kita gimana,” jelas Shandy.

Terkait sang suami, Shandy merasa bersyukur ia memiliki suami yang memiliki pemikiran terbuka dan sama dengan dirinya soal gaya berpakaian.

“Suami saya segala sesuatu sama pemikirannya sama saya yang penting kita menyesuaikan di mana kita berada,” pungkas Shandy. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135