Home > Gaya Hidup > Tips > Catat, Bahan Alami Ini Bisa Cegah Tumbuhnya Uban

Catat, Bahan Alami Ini Bisa Cegah Tumbuhnya Uban

Jakarta – Perkembangan rambut selalu dinamis mengikuti usia yang kian hari kian bertambah. Munculnya berbagai tanda-tanda perubahan pada rambut memang terkadang membuat gelisah.

Catat, Bahan Alami Ini Bisa Cegah Tumbuhnya Uban

Salah satunya dengan tumbuhnya uban alias rambut putih. Biasanya uban muncul dikisaran usia 40 tahunan. Lalu bagaimana mengatasinya ? Dikutip dari situs Allwomenstalk, Selasa (1/8/2017), ada cara alami untuk mengatasi uban yang tumbuh. Berikut bahan-bahan yang dapat digunakan untuk mengatasi uban

Jahe
Jahe memiliki manfaat sebagai pewarna rambut alami. Konsumsi jahe yang dihaluskan sebanyak satu sendok teh dan campurkan dengan madu secukupnya.

Catat, Bahan Alami Ini Bisa Cegah Tumbuhnya Uban

Teh Hitam
Teh hitam merupakan pewarna rambut alami. Dengan rutin mengonsumsi teh hitam dapat membantu tubuh memproduksi melanin lebih banyak sehingga uban tidak mudah muncul.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa mengandung antioksidan yang dapat membantu membantu rambut tumbuh dengan sehat dan memperbaiki kerusakan pada rambut.

Baca juga : Gunakan Cat Bebas Amonia Karena Baik untuk Rambut

Kopi
Kopi berfungsi sebagai pewarna rambut alami. Anda dapat mengaplikasikannya pada rambut beruban secara rutin untuk mencegah datangnya uban yang merupakan salah satu tanda penuaan pada rambut ini. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Jakarta – Menjaga kesehatan gigi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Pasalnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135