Home > Olahraga > Bola > Rafa Benitez Ungkapkan Ingin Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

Rafa Benitez Ungkapkan Ingin Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

Newcastle – Manajer Newcastle, Rafael Benitez, diklaim menginginkan bintang muda Real Madrid, Lucas Vazquez, sebagai salah satu targetnya di bursa musim panas ini.

Rafa Benitez Ungkapkan Ingin Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

The Magpies sudah membuat lima perekrutan menjelang musim perdana mereka di Premier League sejak promosi dari Championship, namun Benitez masih terus aktif di bursa transfer dan berharap bisa mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas sebelum bursa ditutup.

Pete Jenson, salah seorang jurnalis terkemuka di Inggris, menyarankan Benitez untuk merekrut pemain 26 tahun, Vazquez, yang diprediksi akan kian sulit mendapatkan tempat utama di Bernabeu.

“Saya kira salah satu pemain Spanyol akan datang ke Newcastle. Ada banyak pemain yang sulit bersaing di Real Madrid dan Rafa Benitez mengenal klub itu dengan baik,” kata sang jurnalis The Sun pada Selasa (1/8/2017):

“Dia memiliki banyak pengalaman bermain di Eropa dan sebelumnya sudah punya pengalaman di Madrid,” tambahnya.

“Lucas Vazquez bisa menjadi opsi yang ia pertimbangkan, dan Rafa akan jadi sosok yang menguntungkan dalam memuluskan transfer ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Karena Courtois, Madrid Harus Lepas Dua Kipernya

Karena Courtois, Madrid Harus Lepas Dua Kipernya

Madrid – Lantaran Madrid berhasil mendatangkan Thibaut Courtois ke Real Madrid, sepertinya sederetan transfer baru ...