Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Sedang Menyusui, Putri Presiden Kyrgyztan Banjir Kecaman

Unggah Foto Sedang Menyusui, Putri Presiden Kyrgyztan Banjir Kecaman

Jakarta – Mengabadikan momen bersama buah hati berupa sebuah potret merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh sebagaian orang. Namun, seperti yang diilansir dari bbc.com, Senin (31/7/2017), potret menyusui yang diunggah oleh putri Presiden Kyrgyztan justru menuai protes dari netizen karena dianggap vulgar.

Unggah Foto Sedang Menyusui, Putri Presiden Kyrgyztan Banjir Kecaman

Aliya Shagieva, putri bungsu Presiden Krygyztan, Almazbek Atambayef, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah duduk di atas sofa, dansedang menyusui anaknya dengan dada yang terbuka..

Foto yang diunggah pada April 2017 di akun Instagramnya ini, menuai kecaman yang luar biasa. Netizen menganggap hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan.

Aliya akhirnya terpaksa menghapus foto tersebut, setelah disebut memiliki perilaku tidak bermoral. Ia menyatakan bahwa perdebatan soal menyusui tersebut merupakan hasil dari sebuah budaya hiperseksual terhadap perempuan.

Baca juga: Foto Vulgar Sri Utami Dinilai Telah Mencoreng Nama Baik TKI

Aliya menganggap tubuh yang diberikan kepada dirinya tidaklah vulgar. Dalam wawancaranya dengan BBC Kyrgyz, ia menyatakan bahwa ini justru fungsional, karena bertujuan untuk memenuhi kebutuhan bayinya, bukanlah hanya sekedar untuk seksualitas. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Pamer Foto, Ayu Ting Ting Kembali Menjadi Buah Bibir Netizen

Pamer Foto, Ayu Ting Ting Kembali Menjadi Buah Bibir Netizen

Jakarta – Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan warganet di akun media ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135