Home > Hiburan > Gosip > Tangannya Nempel di Dada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kembali Dikecam

Tangannya Nempel di Dada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kembali Dikecam

Jakarta – Setelah beberapa waktu meredam, kini beredar lagi komentar pedas untuk Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Komentar tersebut dilayangkan usai beredarnya sebuah foto yang dinilai menuai sensasi dan komentar publik yang beragam.

Tangannya Nempel di Dada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kembali Dikecam

Foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dalam postingan akun instagram @dramakuin

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Raffi dan Ayu seringkali digosipkan memiliki sebuah hubungan spesial yang terlarang. Namun banyak orang terdekat mereka yang membela dan mengatakan bahwa kemesraan tersebut hanya merupakan sebuah gimmick belaka.

Tak sedikit masyrakat yang menyayangkan gimmick yang sudah dilakukan oleh Ayu dan Raffi. Pasalnya masyarakat menilai gimmick yang mereka buat sudah keterlaluan dan melewati batas.

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting kini memiliki haters yang sangat banyak. Apapun yang Ayu lakukan dimata publik selalu salah.

Terlebih lagi jika Ayu terlihat sedang bersama Raffi. Tak jarang kabar miring yang beredar selalu mewarnai kebersamaan keduanya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini dimana terdapat sebuah postingan dari salah satu akun instagram @dramakuin. Dalam sebuah postingan tersebut tampak foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sedang berfoto bersama sambil bergandengan tangan.

Baca juga : Dicibir Netter, Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo

Raffi dan Ayu berfoto bersama ketika Ayu menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara musik yang dibawakan oleh Raffi. Mereka berdua menyempatkan diri untuk berfoto bersama sembari Ayu memeluk mesra tangan Raffi.

Tentu saja foto tersebut menuai kecaman para netizen. Pasalnya netizen salah fokus pada posisi tangan Raffi yang menyentuh dada Ayu. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa keduanya sengaja melakukan hal tersebut untuk memancing kemarahan publik.

Terlebih lagi foto tersebut juga dilakukan ketika Ayu Ting Ting sedang gencar mempromosikan single terbarunya.

“Disaat mulai anyep malah mancing. Kenapa bul ? Lagunya gak laku kan ? Gak terdengar gaungnya makanya mancing promosiin lewat foto bareng peak sama captionin lagunya biar semua orang penasaran terus laku ?”

Tak hanya Ayu, Raffi Ahmad pun juga mendapat banyak komentar pedas dari publik. Pasalnya publik menilai sikap Raffi tak menghargai perasaan istri sah-nya, Nagita Slavina.

@anggiidwi, “Boleh” aja sih foto br2, tp ga gitu jg kali ya posenya. Hargain lah perasaan istrinya rafi, yakali itu tangan ditempel”in ke dada. Ngertiin perasaan istri sah’nya dong. Coba kalo att yg digituin. Ditinggal laki bukannya memperbaiki diri malah makin jadi itu mak @dramakuin.”
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135