Home > Hiburan > Gosip > Disebut Pacari Rio Haryanto, Foto Indri Satria Putri Mendadak Banyak Dicari

Disebut Pacari Rio Haryanto, Foto Indri Satria Putri Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Pebalap Formula 1 asal Indonesia kini tegah dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita cantik yang bernama Indri Satria Putri. Kabar tersebut mencuat setelah muncul postingan Rio yang tengah menghadiri sebuah resepsi pernikahan temannya di Gedung Arsip Nasional Jakarta.

Disebut Pacari Rio Haryanto, Foto Indri Satria Putri Mendadak Banyak Dicari

Rio Haryanto dan Indri Satria Putri

Rio mengunggah sebuah foto dalam akun mendia sosial instagram pribadinya @rharyantoracing. Dalam foto tersebut tampak Rio tengah berdiri diantara dua wanita cantik. Tak hanya itu, ada sebuah postingan dari salah satu teman Rio yang menunjukkan sedang duduk berdua dimeja makan dengan seorang wanita yang bernama Indri tersebut.

Dari keterangan foto yang dituliskan disitu menyatakan bahwa mereka berdua sedang makan bersama di Caffe Milano pada hari ini (01/08/2017). Tak hanya itu, keterangan tersebut juga menyinggung bahwa mereka berdua adalah teman masa kecil.

Dari foto tersebut para netizen kemudian menduga bahwa Rio dan Indri memiliki hubungan khusus. Hal tersebut dapat dilihat dari setiap komentar yang diberikan banyak orang dalam foto yang diunggah itu.

Baca juga : Unggah Foto Sedang Menyusui, Putri Presiden Kyrgyztan Banjir Kecaman

@flyinfastdude: Jadi.. apakah dia akan menjadi ibu dari anak-anakmu kelak rio?Lol

@noni.1003: Ohh no. hari patah hati nasional ini mah

@yuming_16: dia terlihat menakjubkan

@yasminzafira: nda siap aku bang

@nandatiaraa_: potek hati adik bang :’v

Rupanya Indri juga memiliki suara yang merdu. Indri pernah menjadi penyanyi dalam lagu Original Soundtrack Film “Blusukan Jakarta” yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...