Home > Hiburan > Gosip > Punya Wajah Cantik, Tapi Wanita Ini Sering Dibully

Punya Wajah Cantik, Tapi Wanita Ini Sering Dibully

Jakarta – Boneka Barbie kerap kali dijadikan tolok ukur kecantikan wanita. Ya, dengan memiliki bola mata biru, bulu mata lentik dan kelopak mata yang lebar, dianggap cantik bagi beberapa orang.

Punya Wajah Cantik, Tapi Wanita Ini Sering Dibully

Seperti wanita asal Inggris, Hannah Gregory (22). Wajahnya yang cantik bak boneka barbie dan tubuhnya yang langsing dan berkulit putih.
Seperti yang dilansir dari Viral4real, Hannah mengaku sering dibully dan susah menjalin hubungan dengan pria. Namun ternyata ia memiliki banyak fans di media sosial dan dijuluki sebagai “British human Barbie”

Tapi siapa sangka ternyata dengan penampilannya itu, Hannah justru sering mendapat bully-an dari banyak orang.

Ia mendapatkan perlakuan yang berbeda didunia nyata. Berbeda dengan didunia maya, ia kerap menerima pujian, namun justru bully yang ia terima di dunia nyata.

Baca juga : Inilah Penampakan Gigi Hadid Versi Boneka Barbie

“Para pria seringkali tertarik dengan penampilanku dan bilang mereka menyukaiku. Tapi mereka tidak tertarik untuk tahu personality ku. mereka hanya melihatku sebagai boneka,” ujar Hannah. (Icha-harianindo.com)

x

Check Also

Pamer Foto, Ayu Ting Ting Kembali Menjadi Buah Bibir Netizen

Pamer Foto, Ayu Ting Ting Kembali Menjadi Buah Bibir Netizen

Jakarta – Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan warganet di akun media ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135