Home > Unik > Misteri > Simak Penjelasan Gambar Wanita di Logo Starbucks

Simak Penjelasan Gambar Wanita di Logo Starbucks

Jakarta – Siapa yang tak tahu Starbucks ? Ya, tempat untuk berkumpul dengan orang terdekat sambil ngopi. Tempat ini sangat melekat sekali dengan masyarakat menengah keatas.

Simak Penjelasan Gambar Wanita di Logo Starbucks

Namun pernahkah anda bertanya tentang logo digelas starbucks yakni sosok wanita itu ? Banyak sekali spekulasi yang bermunculan terkait wanita dalam logo starbucks itu. Bahkan sampai ada yang menyebutkan bahwa logo itu sebuah gerakan rahasia kaum Yahudi.

Ternyata wanita itu adalah sosok makhluk mitologi asal Yunani. Dilansir dari situs designhill.com, logo Starbucks yang kita lihat kini sebenarnya sudah jauh berevolusi.

Logo pertama kali diciptakan tahun 1971. Dalam logo pertamanya, sosok wanita di logo Starbucks digambarkan bertelanjang dada. Wanita itu adalah Siren.

Siren adalah makhluk mitos dari Yunani yang merupakan putri duyung yang memiliki dua ekor. Konon ceritanya, mitos Yunani, Siren ini merupakan makhluk yang biasa merayu para pelaut.

Mereka biasa menyanyikan lagu nan indah, sehingga para pelaut bisa terbujuk untuk mengikuti mereka. Nah, siren kemudian menggiring mereka ke sebuah pulau kecil di Lautan Pasifik.

Baca juga : Menegangkan, Video Aksi Pelanggan Menaklukkan Perampok di Starbucks

Kemudian yang menggelitik adalah mengapa Siren dijadikan logo kedai kopi starbucks ?

Makna logo itu adalah, kedai kopi Starbucks, diharapkan bisa mempesona setiap orang. Dan pelanggan bis berkunjung lagi dan lagi. Itulah makna singkat logo kedai kopi terkenal itu. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mistis, Driver Taksi Online Ini Mengaku Uang Dari Pelanggan Berubah Menjadi Daun

Mistis, Driver Taksi Online Ini Mengaku Uang Dari Pelanggan Berubah Menjadi Daun

Jakarta – Seorang supir taksi online baru saja mengalami sebuah peristiwa yang mistis. Supir ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135