Home > Otomotif > Mobil > Katalog Suzuki Swift Sport Dikabarkan Telah Bocor

Katalog Suzuki Swift Sport Dikabarkan Telah Bocor

Frankfurt – Suzuki sudah mengabarkan bakal merilis Swift Sport teranyar di pameran Frankfurt Motor Show di Jerman pada September 2017. Pengumuman selanjutnya dilaksanakan bersamaan dengan munculnya foto dari Swift Sport pada 24 Juli.

Katalog Suzuki Swift Sport Dikabarkan Telah Bocor

Namun, itu belum terhitung dirilis secara resmi. Katalog bersumber dari Suzuki Swift Sport yang kini telahmenyebar melalui Twitter.

Dari pantauan katalog akun @Kaz3647M3, terkuak bahwa penampilan luar Suzuki Swift Sport generasi ketiga serupa dengan foto yang dirilis Suzuki. Bagian depan diisi dengan kisi-kisi grille dan rumah lampu kabut yang lebih besar dari tipe yang saat sementara tetap dipasarkan.

Bumper-nya pun sudah diperbarui. Kini mobil terlihat lebih tajam. Dibelakang tersedia diffuser unik untuk rumah bagi knalpot dan lampu rem dengan model baru. Pabrikan mobil asal di Jepang itu termasuk menyematkan pelek dengan perpaduan warna.

Selain itu, Suzuki Swift Sport bakal dibekali dengan mesin bensin 14 liter turbocharged baru yang menggeser 16 liter naturally aspirated. Dengan empat silinder, mesin ini sanggup memaksimalkan 150 ps pada 5.500 rpm dan torsi 245 nm di rentang 1.500-4.000 rpm.

Seluruh tenaga pun bakal tertuju ke roda melalui} transmisi manual enam percepatan. Mungkin besar, Suzuki bakal memberikan penawaran transmisi otomatis dengan enam percepatan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Suzuki Swift Sport akan dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 14 liter turbocharged baru menggantikan 16 liter naturally aspirated. Dengan konfigurasi empat silinder mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 150 ps pada 5.500 rpm dan torsi 245 nm pada rentang 1.500-4.000 rpm. Seluruh tenaga dikirim ke roda lewat transmisi manual enam percepatan. Kemungkinan Suzuki juga menawarkan pilihan transmisi otomatis enam percepatan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Ternyata Segini Besarnya Pajak Mobil Koenigsegg CCX Yang Diduga Milik Raffi Ahmad

Wow, Ternyata Segini Besarnya Pajak Mobil Koenigsegg CCX Yang Diduga Milik Raffi Ahmad

Jakarta – Netizen dibuat terkejut dengan unggahan foto oleh komika dan penulis Raditya Dika yang ...