Home > Olahraga > Bola > Giggs Nilai Mourinho Punya Skuat Paling Baik Musim Ini

Giggs Nilai Mourinho Punya Skuat Paling Baik Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Ryan Giggs mengakui Jose Mourinho sedang membesut skuat paling baik di Premier League 2017. Mourinho musim lalu, memberi tambahan empat pemain dalam skuat Setan Merah. Mereka adalah Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Giggs Nilai Mourinho Punya Skuat Paling Baik Musim Ini

Namun, di musim 2017, mereka sudah melego Ibrahimovic dan Wayne Roooney. Sebagai ganti, tiga pemain didatangkan. Yakni, Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Menurut Giggs, United kini memiliki skuat yang kuat. Selain itu, mereka terhitung mempunyai beberapa pemain pelapis yang memiliki kualitas

“Saya sanggup menyaksikan United dan City benar-benar beradu jadi juara liga,” seru Giggs sebagaimana diberitakan talkSPORT pada Selasa (1/8/2017).

“Ini musim kedua Jose bersama dengan United. Musim lalu, mereka mempunyai skuat paling baik. Saya pikir tahun ini mereka telahmeraih skuat paling baik lagi,” klaim pria asal Wales ini.

“Mereka belum pasti mempunyai starting XI paling baik. Namu, kapabilitas mereka dalam kedalaman skuat terlalubesar.” serunya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...