Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Perut Besar, DJ Una Dibanjiri Isu Miring

Gara-gara Perut Besar, DJ Una Dibanjiri Isu Miring

Jakatya – Pada 9 Juli, DJ Una resmi menjalin janji suci bersama dengan Irsan Ramadhan. Saat pernikahan diselengarakan, isu miring pun menyerang pasangan yang hanya berpacaran selama itu.

Gara-gara Perut Besar, DJ Una Dibanjiri Isu Miring

DJ Una pun digosipkan hamil di luar nikah. Hal itu pun bukan tanpa sebab. Perut pemilik nama Putri Una Astari itu sudah tampak besar kalamengenakan busana pengantin.

Terlebih, unggahan Irsan di Instagram justru memamerkan penampilan baru sang istri yang seakan-akan membenarkan hal tersebut. Kemudian, video itu di-upload kembali oleh Lambe Nyinyir.

Dalam foto tampak perubahan bentuk tubuh DJ Una yang sangat drastis. Ya, perut wanita kelahiran Medan 29 tahun lalu tersebut tampak membesar.

Karena penampilan baru yang mencolok itu, netter menduga DJ Una kini telah berbadan dua. “Perasaan baru nikah 9 Juli tp perutnya udah segede itu,” seru netter.

“Baru nikah kmreeeen tapi perut udh segede gtu ajaaaa,” tambah yang lain.

“Tpi pas resepsi pernikahan kok rata ya perutnya . Kok tiba” udh segede ini ? Mungkin itu bukan perut . Baju nya melembung mungkin . Hehe,” kata netter lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...