Home > Hiburan > Gosip > Baru Menikah, Ini Alasan Fati Indraloka Bersedia Dipersunting Babe Cabita

Baru Menikah, Ini Alasan Fati Indraloka Bersedia Dipersunting Babe Cabita

Jakarta – Komika Babe Cabita baru saja melepas masa lajangnya dengan mempersunting Fati Indraloka, gadis asal Medan, Sumatera Utara, pada Jumat (7/7/2017) lalu.

Baru Menikah, Ini Alasan Fati Indraloka Bersedia Dipersunting Babe Cabita

Saat ditemui awak media di Hong Kong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017), Fati secara blak-blakan mengungkapkan alasannya bersedia dipilih oleh Babe menjadi istrinya.

“Ini pertanyaan sulit, apa ya? Ha ha ha. Kita kan pacaran sudah lama dari enam tahun lalu waktu masih di Medan dari masih kuliah. Si Babe ini dia punya karakter yang beda. Karena orangnya lucu-lucu gini," ungkap Fati.

Selain lucu, sosok Babe menurut Fati merupakan pemuda yang tegas. Hal inilah yang membuat Fati mantap menerima pinangan Babe Cabita.

“Ya ada saatnya kalau lagi tegas ya tegas, tapi ya memang orangnya lucu gini ada aja tingkahnya yang bikin ketawa. Apa adanya juga enggak monoton gitu,” ujarnya.

Di samping itu, Babe juga tidak malu-malu membantu Fati menyelesaikan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring.

“Sebagai seorang suami saat ini enggak ada yang terlalu ribet. Bareng-bareng semua. Kalau dia lagi pulang lihat aku capek, dia yang nyuci. Nyuci piring gitu sih bareng-bareng juga,” tambah Fati. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Jakarta – Salah seorang penyanyi ternama dunia, Bruno Mars harus rela dievakuasi dari panggung ketika ...