Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua MUI Berharap Kasus Habib Rizieq Dapat Diselesaikan Dengan Baik

Ketua MUI Berharap Kasus Habib Rizieq Dapat Diselesaikan Dengan Baik

Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin meminta agar pemimpin Front Pembela Islam Habib Rizieq dapat menjalani proses hukumnya agar dapat diselesaikan dengan baik.

Ketua MUI Berharap Kasus Habib Rizieq Dapat Diselesaikan Dengan Baik

“Kalau sudah ada proses hukum ya jalani proses hukum. Mudah-mudahan bisa terselesaikan dengan baik,” kata Ma’ruf Amin di kediamannya, Koja, Jakarta Utara, saat menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya yang baru, Inspektur Jenderal Idham Azis, Senin (31/7/2017).

Terkait kasus Rizieq, Ma’ruf Amin mengaku tidak mengetahuinya secara persis, sehingga ia enggan untuk mengomentari istilah kriminalisasi ulama terkait kasus Rizieq.

“Pokoknya selesai dengan baik dan tidak timbul masalah,” ujar Ma’ruf.

Saat ditanya apakah ada pesan khusus kepada Rizieq agar cepat pulang dari Arab Saudi, Ma’ruf Amin hanya menjawab pendek.

“Enggak usah pesan-pesan lah,” jawabnya.

Seperti diketahui, Rizieq telah berada di Arab Saudi sejak 26 April 2017, atau satu bulan sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangja kasus dugaan pornografi. Hingga kini Rizieq belum juga kembali untuk diperiksa polisi. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Bandung – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengucurkan dana bagi kelurahan-kelurahan pada Tahun Anggaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135