Home > Olahraga > Kalah di Semifinal Lawan Jepang, Tim Voli Putera Indonesia Target Posisi 3

Kalah di Semifinal Lawan Jepang, Tim Voli Putera Indonesia Target Posisi 3

Gresik – Tim voli putera Indonesia gagal untuk melangkah ke final Kejuaraan Voli Asia 2017 setelah di semifinal dihentikan oleh Jepang dengan tiga set langsung 17-25, 24-26, 23-25.

Kalah di Semifinal Lawan Jepang, Tim Voli Putera Indonesia Target Posisi 3

Meski tim Indonesia mampi mengimbangi permainan Jepang, namun teknik dan kerjasama tim Jepang masih di atas Indonesia. Selain itu Indonesia juga sering kali membuat kesalahan saat menerima bola pertama dan servis.

“Kami akui teknik dasar mereka bagus, kerja sama tim juga bagus, walau pada set kedua Tim Voli Indonesia mampu mengimbangi,” kata pelatih timnas voli Indonesia Samsul Jais, Selasa (1/8/2017).

“Beberapa pemain mampu mengatasi masalah dasar tersebut, seperti pada set kedua dan sempat unggul empat angka, namun tertinggal karena mental lawan lebih baik,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, Indonesia berhadapan dengan Korea Selatan untuk memperebutkan posisi ketiga. Sedangkan Jepang akan melawan Kazakhstan di final. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135