Home > Hiburan > Gosip > Sahrul Gunawan Mendadak Batalkan Pernikahannya, Ada Apa ?

Sahrul Gunawan Mendadak Batalkan Pernikahannya, Ada Apa ?

Jakarta – Aktor Sahrul Gunawan dan Amanda Restiani (19) memutuskan untuk batal menikah, hanya dua minggu sebelum hari H. Amanda bahkan mengumumkan pembatalan pernikahannya melalui media sosial.

Sahrul Gunawan Mendadak Batalkan Pernikahannya, Ada Apa ?

Menurut Heri, adik sekaligus manajer Sahrul Gunawan, mengaku tidak mengetahui alasan dari keduanya untuk membatalkan pernikahan.

“Saya nggak tahu ya, itu kan intinya mereka ya. Ini kan masalah pribadinya mereka, yang jelas memang pernikahannya itu batal. Sudah dua minggu yang lalu ya setahu saya,” ujar Heri saat dihubungi, Senin (31/7/2017).

Namun demikian, Heri hanya memastikan bahwa pembatalan pernikahan tersebut merupakan keputusan mereka bersama. Keduanya juga tetap menjalin silaturahmi setelahnya.

“Keputusan bersama mereka ya sepertinya yang saya lihat. Tapi saya nggak tahu apa yang terjadi. Hanya saya lihat mereka sama-sama menyadari. Pernah bertatap muka setelah ada keputusan bersama itu. Terus Amanda dengan sepupu-sepupunya Sahrul masih tetap komunikasi dan masih tetap baik. Sudah seperti keluarga gitu,” ungkap Heri.

Heri kembali menegaskan bahwa pihak keluarga tidak mengetahui alasan dari pembatalan pernikahan tersebut karena bila ditanya perihal ini, Sahrul juga tidak bersedia menjawab.

“Ya kan maut jodoh rezeki kan sudah Allah atur. Kami sendiri keluarga tidak tahu. Selalu tanyakan ya Sahrulnya cuma diam saja. Jadi ya sudah dewasa juga, hanya menyayangkan saja. Cuma kan ya itu sudah keputusan mereka. Ya tetap silahturahmi baik juga. Masih bisa komunikasi juga. Hanya mungkin ya kenapa seperti ini karena Tuhan sudah atur semuanya,” pungkasnya. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Jakarta – Pada Sabtu (21/7/2018) kemarin, Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi bertunangan. ...