Home > Hiburan > Kelihaian Putri Diana Tutupi Payudara Dari Bidikan Paparazi

Kelihaian Putri Diana Tutupi Payudara Dari Bidikan Paparazi

Jakarta – Walaupun sudah tiada, Putri Diana hingga kini tetap menjadi primadona bagi penggila modeling. Gaya berbusana yang sederhana namun elegan masih menjadi andalan sang putri. Dan hingga kini tak sedikit yang masih meniru gayanya yang bisa dibilang tak bisa kadaluarsa.

Kelihaian Putri Diana Tutupi Payudara Dari Bidikan Paparazi

Nah, selain gaya yang bisa dijadikan panutan, ia juga dinilai pintar mengelabui paparazi agar menutup kesempatan mengambil gambar yang seronok.

Hal ini tak lain karena Putri Diana kerap mengenakan gaun dengan belahan dada yang rendah. Karena sang putri sering menjadi objek foto tak seharusnya bagi para paparazi, Ibu dua anak ini memilik trik cerdas menutupi belahan payudara dengan tas tangan kecil atau biasa disebut clutch.

Dengan barang ini, ia sering terhindar dari jepretan paparazi ketika harus turun dari mobil ataupun ketika diharuskan untuk sedikit membungkuk.

Wmagazine mengabarkan bahwa Anya Hindmarch berkata, “Putri Diana adalah pelanggan yang setia dan menyenangkan. Dia akan datang mengunjungi toko kami tanpa pengawalan yang berlebihan,” .

Karena kebiasaannya mengoleksi Clutch, akhirnya Anya memiliki ide untuk membuat barang idola tersebut dari bahan satin yang sekiranya lebih gampang dipadupadankan oleh banyak kostum.

Anya juga menilai bahwa sang putri selalu tetap bisa tampil gaya tanpa perlu dihantui rasa takut diserang paparazi. Jadi apakah anda terinspirasi dan bisa dipraktekkan?

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135