Home > Ragam Berita > Nasional > Perindo Merapat Berikan Dukungan Untuk Jokowi

Perindo Merapat Berikan Dukungan Untuk Jokowi

Jakarta – Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo berikan kabar mengejutkan dengan mengatakan bahwa dirinya mengindikasikan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo sebagai Capres 2019.

Perindo Merapat Berikan Dukungan Untuk Jokowi

Kabaran ini disampaikan langsung oleh Hary Tanoe seusai acara Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin yang juga dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo.

Hary Tanoe berkata bahwa, “Untuk Pilpres, melihat perkembangan sekarang, Kongres Partai mendatang akan mengusulkan Pak Jokowi sebagai calon Presiden 2019,”

Ia juga mengatakan bahwa DPP Perindo sudah menyiapkan beberapa langkah yang akan dilaksanakan oleh para kader dan pengurus partai.

“Dari Pileg, tentunya kami selalu menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus untuk terus menerus menyatu ke masyarakat,” tegasnya.

Baca juga : Rencana Facebook Buka Kantor Di Jakarta

Selain itu ia juga melanjutkan dengan berkata bahwa dengan siapnya kader masuk ke dalam partai, berarti mereka juga harus siap untuk mengabdi pada masyarakat.

“Kita harus melayani masyarakat, bukan dilayani,” tuturnya.

Hary Tanoe berharap langkah tersebut secara tidak langsung juga dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan kader yang akan berlaga di Pemilihan Legislatif.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tak Permasalahkan Pencopotan Walkot Oleh Anies

Jakarta – Tjahjo Kumolo kali ini ikut komentari perihal pencopotan Wali Kota se-Jakarta oleh Gubernur ...