Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Sindiran Ruhut Terkait Pertemuan SBY dan Prabowo

Inilah Sindiran Ruhut Terkait Pertemuan SBY dan Prabowo

Jakarta – Ruhut Sitompul kembali memarakkan situasi politik Indonesia dengan mengeluarkan statemen sindiran kepada lawan politik pemerintah Joko Widodo.

Inilah Sindiran Ruhut Terkait Pertemuan SBY dan Prabowo

Diketahui, akun twitternya @ruhutsitompul ini menyindir Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono perihal pertemuan mereka beberapa hari yang lalu.

Tertulis di akunnya, Si Poltak Raja Minya ini berkata, “Giliran Mantan Presiden & Pernah Capres BERLAKU UU PEMILU 20%, eh Pak JOKOWI mau Kami Calonkan kembali Priode ke 2 pada Takut, mintanya 0%,”

Republika.co.id mengabarkan bahwa Ruhut sudah merespon bahwa tujuan dari cuitannya tersebut memang ditujukan sebagai sindiran bagi mantan capres dan mantan bosnya tersebut.

Ruhut kemudian juga berkata bahwa, “Ya aku nyindir, mantan kan SBY, pernah capres kan Prabowo. Jadi ke Pak SBY dan Pak Prabowo semua. Aku kan objektif orangnya,”

Baca juga : Perindo Rapatkan Dukungan ke Jokowi?

Sindiran itu, menurutnya, karena ketakutan SBY dan Prabowo ketika Jokowi berpotensi terpilih kembali untuk dua periode di Pemilu 2019. Ketakutan itu bahkan bukan hanya sebatas menolak ambang batas presiden 20 persen, tapi hingga melakukan pertemuan, hanya untuk menghambat Jokowi terpilih kembali.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Menteri SBY Mengaku Tidak Tahu Ada Sel Mewah di Sukamiskin

Eks Menteri SBY Mengaku Tidak Tahu Ada Sel Mewah di Sukamiskin

Jakarta – Baru-baru ini, Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengungkapkan ...