Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga : “Politik Hanya Untuk Orang Tertentu Kayak Saya”

Sandiaga : “Politik Hanya Untuk Orang Tertentu Kayak Saya”

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta memberikan saran dan berharap bahwa para pengusaha anggota Kamar Dagang Indonesia (Kadin) tak ikut berpolitik. Karena siapapun yang ingin berpolitik harus memiliki mental yang kuat.

Sandiaga : "Politik Hanya Untuk Orang Tertentu Kayak Saya"

Selain itu Sandiaga Uno yang merupakan mantan dari anggota Kadin ini akhirnya memilih untuk meninggalkan dunia usaha demi bergabung dengan Gerindra.

Saat berada di Pusat Koperasi Pedagang Pasar DKI, Wakil gubernur terpilih itu berkata,”Jangan masuk politiklah, politik berat dan keji. Kalau enggak mau di-bully, jangan masuk politik. Politik hanya untuk orang-orang tertentu, kayak saya,”

Kegiatan tersebut dihadiri anggota Kadin, PD Pasar Jaya, Dinas UMKM DKI Jakarta, serta sejumlah pedagang pasar tradisional.

Selain itu, ia juga memiliki harapan agar para pengusaha tetap fokus memajukan perekonomian Indonesia salah satunya dengan masuk ke sektor-sektor ekonomi kecil guna membantu UMKM. Ia juga tidak terlalu berharap para koleganya tersebut mengikuti jejaknya yang memilih untuk berkarir di dunia politik.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Jakarta – Achmad Baidowi selaku Anggota Komisi II DPR RI akhirnya ikut berkomentar mengenai keputusan ...