Home > Olahraga > Dulu Dipuja, Neymar Kini Jadi Bahan Cibiran Publik Nou Camp

Dulu Dipuja, Neymar Kini Jadi Bahan Cibiran Publik Nou Camp

Catalunya – Rumor kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG masih berhembus hingga kini. Karena rumor yang tak kunjung padam ini membuat sang penyerang menjadi musuh baru bagi fans Barcelona.

Dulu Dipuja, Neymar Kini Jadi Bahan Cibiran Publik Nou Camp

Bahkan saat ini sudah ada poster tertempel yang bertuliskan, “Dicari, seorang pengkhianat. Prajurit itu harus pergi, Barcelona hanya untuk pemain yang mencintai seragam ini,”

Bahkan Messi dan Suarez se[ertinya tak terima dan merespon dengan penolakan ajakan toss pemain 25 tahun pada saat pertandingan Internasional Champions Cup (ICC) 2017.

Les Parisiens (julukan PSG) kabarnya rela merogoh kocek sebesar Euro 222 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun. Dua kali lipat lebih besar dari rekor transfer yang saat ini masih dipegang oleh gelandang Manchester United Paul Pogba.

Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi berkata bahwa, “PSG punya ambisi untuk memiliki pemain yang besar yang dikenal seluruh dunia. Itu akan membantu meningkatkan reputasi kami dan klub mencari pelatih dan pemain yang dapat mewujudkan ekspektasi tersebut,”

Neymar sendiri belum banyak buka suara akan masa depannya. Namun, nasibnya yang terus berada dibawah bayang-bayang Messi selama ini menjadi penyebabnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...