Home > Ragam Berita > Islam Membuat Pria Ini Merasa Hidupnya Tak Lagi Kosong

Islam Membuat Pria Ini Merasa Hidupnya Tak Lagi Kosong

Jakarta – Pria ini lekat dengan kehidupan hura-hura selebritas Hollywood. George Green pernah menjadi manajer tur untuk artis-artis besar, seperti Jay-Z, Kanye West, 50 Cent, Snoop Dogg, dan banyak lagi selebritas kelas atas lainnya. Selama bergulat dengan pekerjaanya tersebut, ia dihadapkan langsung dengan kehidupan para selebritas itu.

Islam Membuat Pria Ini Merasa Hidupnya Tak Lagi Kosong

Firstpost mengabarkan bahwa Green berkata, “Setiap saat, saya melihat gaya hidup glamor di hadapan saya,”

“Tak hanya itu, setiap hari mereka mengadakan pesta yang dipenuhi oleh alkohol dan narkoba, akulah yang bertugas untuk mencari obat-obat terlarang juga perempuan panggilan untuk mereka,” lanjutnya.

Karena hal itulah akhirnya ia bercerita bahwa, “Aku seperti sedang mencari sesuatu, namun tak tahu apa itu, aku merasa hidupku kurang lengkap,”

Karena itu, ia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerjanya dan meninggalkan semua yang berbau dunia gemerlap.

Dengan keputusan tersebut akhirnya ia merencanakan perjalanan ke timu tengah. Di situ ia kagum dengan keramahan penduduknya yang menyambutnya dengan penuh senyuman dan tangan terbuka, padahal ia bukan Muslim.

Kekagumannya ini kemudian berlanjut dengan rasa ingin tahu yang begitu besar. Ia pun semakin hormat dengan orang-orang Islam karena mereka mau menjawab pertanyaannya seputar dasardasar Islam. “Aku ingin semakin tahu lebih dalam hingga saat Ramadhan 2010, aku memutuskan untuk tinggal di Irak dan Kuwait selama dua minggu,” ujarnya.

Baca juga : Mualaf ini Bermimpi Hafiz Qur’an

Pengalaman relijius ini menyentuh dasar kalbunya. Ia merasa telah menemukan jawaban atas kekosongan jiwanya selama ini yang dirasakannya. Sekembalinya ia ke Amerika, ia pun sudah siap untuk mengucapkan syahadat dan masuk islam.

Diawal masa kepindahannya ke islam, ia mengalami cukup banyak kesulitan. “Namun, kesulitan yang aku hadapi tak pernah mematahkan niatku. Aku terus datang ke masjid dan banyak mendapatkan pencerahan dari para imam yang semakin memantapkan imannya,” katanya.

“Aku terus merasa kosong, hingga akhirnya aku bertemu Islam,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Premium Batal Naik, PPP Anggap Oposisi Kehilangan Bahan Gorengan

Premium Batal Naik, PPP Anggap Oposisi Kehilangan Bahan Gorengan

Jakarta – Sekjen PPP Arsul Sani memberikan tanggapannya mengenai batalnya rencana pemerintah dalam menaikkan harga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135