Home > Hiburan > Gosip > Instagram Nonaktifkan Sejumlah Akun Gosip Artis Indonesia

Instagram Nonaktifkan Sejumlah Akun Gosip Artis Indonesia

Jakarta – Marak beredarnya akun gosip yang membahas mengenai selebriti Indonesia membuat pihak Instagram akhirnya menutup sejumlah akun gosip yang dinilai merugikan.

Instagram Nonaktifkan Sejumlah Akun Gosip Artis Indonesia

Username @ratu_nyinyir, @tante_rempongg, dan @jenk_kelin_official adalah beberapa akun yang akhirnya diblokir oleh pihak Instagram karena dinilai melanggar beberapa ketentuan.

“Maaf, halaman ini tidak tersedia. Link yang kamu follow mungkin rusak atau halaman ini mungkin sudah dihapus”. Itulah tulisan yang tersedia ketika netizen berusaha mencari nama-nama akun terkait.

Hingga kini belum ada konfirmasi atau kejelasan dari pihak Instagram mengenai alasan penutupan akun tersebut. Selain itu, proses penutupan ini juga belum diketahui apakah bersifat sementara atau permanen.

Bahkan pemberitaan ini mengungang komentar dari para pengguna Instagram lainnya, “Lohhh knp bnyak bgt yg di disable ya,” ujar netizen. “min…jdi bnyak akunbyg ketilep yak…haddehh,” tambah netizen lain. “Kasian, kok byk yg begitu yaa..,”

“Seandainya mereka tidak ngeposting sesuatu yang tidak mengarah kearah fitnah, pembullyan, penghinaan, dan PROVOKASI, mungkin hal ini tak akan terjadi. So, jagan salahkan pihak IG jika harus di banned/di removed akun itu,” timpal netizen lain yang mengungkapkan dukungannya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...