Home > Hiburan > Gosip > DJ Una Mengaku Suaminya Lebih Pandai Memasak

DJ Una Mengaku Suaminya Lebih Pandai Memasak

Jakarta – Kisah asmara satu profesi yang ditutup dengan pernikahan bisa menjadi cerita yang menarik. Kali ini bagaimana dengan kisah DJ Una yang akhirnya menikah dengan teman seprofesinya DJ Irsan Ramadhan?

DJ Una Mengaku Suaminya Lebih Pandai Memasak

DJ Una mengisahkan bahwa semenjak menikah, banyak sekali perbedaan yang terjadi pada dirinya. Yang paling ia kenang adalah saat makan, ketika dulu masih lajang ia pasti yang bertanya pada mamanya perihal masakan apa yang sedang dilakukan. Namun kini hal sebaliknya terjadi, dimana ia yang sekarang harus bertanggung jawab untuk memasak bagi suaminya.

“Bedanya kalau dulu kan aku sama keluarga, kalau sekarang ikut suami” kata DJ Una.

“Suami aku biasanya suka masakin pasta.”

Selain soal menu masakan, hal berbeda lain yang ia alali setelah berumah tangga adalah kerepotan memberesi pekerjaan rumah. Tetapi, walaupun merasa repot DJ Una mengaku tetap merasa senang.

Baca juga : Instagram Tutup Akun Gosip Indonesia

DJ Una bertemu dengan Irsan pada tahun 2009. Keduanya kemudian mulai dekat tahun 2016 lalu berpacaran. Kini DJ Una dikabarkan sudah berbadan dua.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135