Home > Ragam Berita > Nur Fitriani, Penjual Mi Ayam Cantik Yang Hebohkan Medsos

Nur Fitriani, Penjual Mi Ayam Cantik Yang Hebohkan Medsos

Bogor – Berita menghebohkan datang dari daerah Sentul, dimana disana terdapat sosok penjual mie ayam cantik yang bikin penasaran banyak orang.

Nur Fitriani, Penjual Mi Ayam Cantik Yang Hebohkan Medsos

Sigit Sulistiyono adalah nama akun youtube yang memposting video tentang sosok gadis muda berparas cantik, berkulit putih dengan rambut hitam lurus tergerai terlihat sedang sibuk melayani pembelinya.

Nur Fitriani namanya, penjual mie ayam ini terlihat dalam video sangat luwes melayani pelanggan serta menyajikan mie ayam dagangannya.

Wanita cantik ini ternyata masih berusia 20 tahun, ia mengaku sedang membantu orangtuanya berdagang mi ayam bakso dan es campur yang memang ramai pengunjung. Orangtuanya berasal dari Madura, Jawa Timur dan telah merintis usahanya sejak tiga tahun silam.

‘Mie Ayam Doa Ibu’ merupakan nama warung tempat Nur berada, lokasinya berada di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, tepatnya seberang SDN Babakan Badang, atau di sebelah toko material persis.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mencoba mie ayam racikan si nona cantik ini?

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kerusuhan Antar Napi di LP Nusakambangan, 1 Orang Tewas

Kerusuhan Antar Napi di LP Nusakambangan, 1 Orang Tewas

Cilacap – Kerusuhan antar narapidana terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Permisan, Pulau Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa ...