Home > Ragam Berita > Nur Fitriani, Penjual Mi Ayam Cantik Yang Hebohkan Medsos

Nur Fitriani, Penjual Mi Ayam Cantik Yang Hebohkan Medsos

Bogor – Berita menghebohkan datang dari daerah Sentul, dimana disana terdapat sosok penjual mie ayam cantik yang bikin penasaran banyak orang.

Nur Fitriani, Penjual Mi Ayam Cantik Yang Hebohkan Medsos

Sigit Sulistiyono adalah nama akun youtube yang memposting video tentang sosok gadis muda berparas cantik, berkulit putih dengan rambut hitam lurus tergerai terlihat sedang sibuk melayani pembelinya.

Nur Fitriani namanya, penjual mie ayam ini terlihat dalam video sangat luwes melayani pelanggan serta menyajikan mie ayam dagangannya.

Wanita cantik ini ternyata masih berusia 20 tahun, ia mengaku sedang membantu orangtuanya berdagang mi ayam bakso dan es campur yang memang ramai pengunjung. Orangtuanya berasal dari Madura, Jawa Timur dan telah merintis usahanya sejak tiga tahun silam.

‘Mie Ayam Doa Ibu’ merupakan nama warung tempat Nur berada, lokasinya berada di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, tepatnya seberang SDN Babakan Badang, atau di sebelah toko material persis.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mencoba mie ayam racikan si nona cantik ini?

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Peluru Yang Mengenai Dua Ruangan DPR Ternyata Berasal dari Lapangan Tembak Senayan

Peluru Yang Mengenai Dua Ruangan DPR Ternyata Berasal dari Lapangan Tembak Senayan

Jakarta – Peluru nyasar yang mengenai kaca di ruangan 1313 dan 1601, di Gedung Nusantara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135