Home > Olahraga > Bola > Neymar Absen Latihan Karena Urus Kepindahan?

Neymar Absen Latihan Karena Urus Kepindahan?

Catalunya – Saga transfer Neymar masih berlanjut, kali ini kabarnya ia mendapat izin resmi dari pelatih untuk mengurus kepindahannya ke PSG.

Neymar Absen Latihan Karena Urus Kepindahan?

Padahal Neymar terlihat di area latihan sesaat sebelum latihan dimulai. Namun ada kabar yang mengatakan bahwa sang pemain hanya berkunjung untuk pamitan.

PSG tertarik mendapatkan Neymar dari Barca pada musim panas ini. Klub raksasa asal Prancis tersebut diklaim akan menebus klausul pelepasan Neymar yang bernilai 222 juta euro.

Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG baru-baru ini mengindikasikan kebenaran berita tersebut.

Namun Javier Tebas selaku presiden La Liga memiliki penilaian lain dan ia terlihat marah dengan menegaskan bahwa dirinya tak akan menerima penebusan Neymar karena dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play yang telah ditetapkan UEFA.

AS Mengabarkan bahwa Tebas berkata, “Jika PSG menyodorkan uang untuk menebus klausul (pelepasan) Neymar kami tak akan menerimanya. Mereka penghambur uang, menyalahi aturan FFP,”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135