Home > Hiburan > Band Bragi Siap Cetak Comeback

Band Bragi Siap Cetak Comeback

Jakarta – Kabar menarik datang dari industri musik tanah air, kali ini band Bragi dikabarkan akan mencetak comeback usai sang bassist, Rendi mengabarkan kebenaran berita ini.

Band Bragi Siap Cetak Comeback

Ternyata setelah diusut, sumber ide untuk kembali bermain ini berawal dari acara reuni SMA. Dimana dalam acara itu, akhirnya para personel Bragi berkumpul kembali.

Rendi sempat bercerita pada okezone.com bahwa, “Gara-gara reuni di sekolah, kita main. Terus seru juga udah lama gak main. Jadi akhirnya sering ketemu tuh, kita ngobrolin. Ngobrol ngobrol ngobrol, sampai suatu hari Aldi bilang,”Eh gue ada lagu nih. Iseng yuk bikin.” Kemudian iseng bikin, dari situ keterusan,”

“Itu dia. Dulu itu kenapa kita berhenti juga, waktu itu pengen reuni gak jadi-jadi karena kondisi musik Indonesia juga lagi…tahu sendiri lah, kurang baik. Tapi bukan berarti mati gitu,” lanjut Rendi.

“Nah, ini kita masih sambil jalan. Jadi konsep yang kita ajuin sekarang, rekam aja yang punya lagu, sampai gimananya nanti baru keliatan,” ucap Rendi.

“Mungkin enggak sih, buat nyantai aja, jalan aja gitu gimana nanti. Sekarang berasa kayak bikin album pertama jadi enggak ada ekspektasi apa-apa gitu. Mudah-mudahan tujuannya cuma ngingetin orang, mudah-mudahan masih inget,” tambah Rendi mengakhiri ucapannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Joget Hingga Bajunya Tersingkap, Daleman Zaskia Gotik Kelihatan

Joget Hingga Bajunya Tersingkap, Daleman Zaskia Gotik Kelihatan

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini akun gosip @lambe_turah mengunggah ...