Home > Olahraga > Bola > Dybala Tak Mau Gantikan Neymar Di Barcelona

Dybala Tak Mau Gantikan Neymar Di Barcelona

Turin – Masih diberitakan akan dijadikan pengganti Neymar yang kemungkinan besar hengkang ke PSG, kali ini Dybala putuskan untuk angkat bicara.

Dybala Tak Mau Gantikan Neymar Di Barcelona

Superstar Barca, Lionel Messi merupakan salah satu idola Dybala, tak heran jika sudah banyak kabar yang mengatakan bahwa Barcelona akan menggunakan uang hasil penjualan Neymar untuk mengejar Dybala sebagai gantinya.

Namun, diberitakan bahwa Barcelona belum menghubungi perwakilan dari Dybala, yang membuat sang pemain kabarnya skeptis mengenai seberapa besar Barcelona menginginkannya.

Diberitakan oleh Tuttosport dimana Dybala ngotot tak mau hengkang dari Juventus. Selain karena faktor kenyaman, ia juga masih betah dan sudah nyetel dengan tim yang musim lalu mengokohkan trofi Serie A keenam kalinya secara berturut tersebut.

Selain itu, Dybala juga dilaporkan tak yakin akan peran apa yang akan dia mainkan di sana. Pasalnya, dia tak akan menjadi pengganti Neymar karena gaya mainnya lebih mirip dengan Messi dan dia tak ada kemungkinan untuk menggantikan rekan senegaranya itu di dalam tim.

Dikabarkan bahwa Dybala dan Juventus telah ada kesepakatan lisan yang terjalin bahwa dia bisa pindah ke Barcelona dengan biaya 120 juta euro. Namun, saat ini sang pemain sebenarnya sudah tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135