Home > Ragam Berita > Nasional > Geng Motor Serang dan Tebas Tangan Petugas SPBU Manggarai Jaksel

Geng Motor Serang dan Tebas Tangan Petugas SPBU Manggarai Jaksel

Jakarta – Petugas SPBU di Manggarai, Jakarta Selatan, diserang oleh sekelompok pria bermotor. Salah satu anggota geng motor tersebut kemudian menyerang petugas SPBU dengan menebas tangan petugas menggunakan pedang.

Geng Motor Serang dan Tebas Tangan Petugas SPBU Manggarai Jaksel

Keramaian di lokasi kejadian

Salah seorang saksi matayang bernama Mukidi melaporkan kejadian tersebut pada hari Kamis (03/08/2017) dini hari. Lokasi kejadian di SPBU Minangkabau, Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan.

“Saya pas lagi lewat lokasi kejadian. Kebetulan saya melihat ada keramaian di pom bensin dan bertanya pada orang-orang yang sudah melihat kejadian di sana. Mereka bilang kalau ada geng motor rusuh gitu. Dia mau ngisi bensin apa gimana, tapi dia bawa senjata tajam. Nah akhirnya petugas pom bensin yang melayani geng motor tersebut langsung dibacok menggunakan pedang,” jelas Mukidin.

Melihat kejadian tersebut, warga disekitar pom bensin kemudian melerai. Tak lama berselang, petugas polisi datang di lokasi untuk mengamankan situasi. Petugas SPBU tersebut mengalami luka tebasan di tangan kanan karena menahan sabetan pedang si penyerang.

Baca juga : Polsek Tebet Sita Ratusan Miras Dalam Operasi Pekat

“Petugasnya dibawa ke Kantor SPBU, diobati terlebih dahulu baru kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Petugas SPBU tersebut terluka di tangan kanan sebelah kanan akibat menahan serangan pedang,” ujar Mukidin.

Kelompok pemotor tersebut berjumlah 3 orang, namun hanya 1 orang saja yang menyerang petugas SPBU dengan menggunakan pedang. Satu orang yang menyerang telah berhasil ditangkap polisi, sedangkan dua orang rekannya sudah melarikan diri.

“Dia bertiga, satu ditangkap. Yang lainnya sudah lari,” seru Mukidin.

Sementara itu pihak kepolisian masih belum menjelaskan lebih detail terkait penyerangan ini.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Eks Menteri SBY Mengaku Tidak Tahu Ada Sel Mewah di Sukamiskin

Eks Menteri SBY Mengaku Tidak Tahu Ada Sel Mewah di Sukamiskin

Jakarta – Baru-baru ini, Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengungkapkan ...