Home > Hiburan > Gosip > Putri Nia Daniati Kembali Dilaporkan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipuan

Putri Nia Daniati Kembali Dilaporkan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipuan

Jakarta – Putri sulung penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania, kembali dilaporkan ke pihak kepolisian karena kasus penipuan. Setelah sebelumnya ia tersandung kasus pencurian mobil, kini Olivia dituduh membawa kabur uang sebesar Rp 61 juta milik seseorang bernama Rani.

Putri Nia Daniati Kembali Dilaporkan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipuan

Pada Selasa (1/8/2017) kemarin, dengan ditemani kuasa hukumnya Olivia menghadiri pemeriksaan pertama di Reskrimum Polda Metro Jaya.

Olivia enggan untuk menjelaskan secara detail kepada wartawan soal kasus yang ditiuduhka kepada dirinya. Ia meminta agar soal ini ditanyakan kepada pengacaranya.

“Masalah Rp 61 juta itu biar pengacara aja yang jelasin, semuanya. Yang penting saya minta doanya aja biar semuanya cepat selesai. Biar cepat terbukti mana yang benar mana yang salah,” ujar Olivia saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

“Intinya semua apa pun yang diinginkan biar pengacara aja nanti, saya disini nggak mau banyak ngomong,” tukasnya lagi.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, uang sejumlah Rp 61 juta tersebut berhubungan dengan pembelian tiket perjalanan dan beberapa buah ponsel. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Lyra Virna Tidak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Lyra Virna Tidak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Jakarta – Lyra Virna tak kunjung mendatangi Polda Metro Jaya hari Kamis (11/10/2018). Seharusnya dia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135