Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Masih Cari Pria Yang Tanyakan Baju Gamis ke Rumah Novel

Polisi Masih Cari Pria Yang Tanyakan Baju Gamis ke Rumah Novel

Jakarta – Polisi hinga kini masih mencari sosok seorang pria yang datang ke rumah penyidik KPK, Novel Baswedan, untuk menanyakan baju gamis pria, enam hari sebelum terjadinya penyerangan terhadap Novel.

Polisi Masih Cari Pria Yang Tanyakan Baju Gamis ke Rumah Novel

“Ada kemarin H-6 ada ke rumah korban, menanyakan baju gamis, baju gamis laki-laki, nah itu juga kita cek, nanti kira-kira siapa si itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Polisi akan menanyakan alasan dari pria tersebut mencari baju gamis ke rumah Novel.

“Nanti kita tanyakan alibinya seperti apa? Kenapa dia tanya-tanya. Semuanya pasti kita tanya-tanya,” kata Argo.

Soal sketsa wajah pelaku yang ditunjukkan oleh Kapolri, Argo menjelaskan bahwa itu merupakan hasil dari pengembangan keterangan saksi-saksi.

“Begini, jadi sketsa wajah itu yang kemarin kita sampaikan oleh bapak kapolri adalah hasil daripada saksi. Ada saksi yang menyatakan bahwa saat sebelum kejadian, saksi melihat orang yang tidak dikenal diatas motor dekat jembatan, pas lewat sakit perut, mendahului dia pulang, itu kemudian saksi itu kita tanya kembali seperti apa ciri-cirinya kita tanyakan, rambutnya seperti apa, apakah ikal lurus, kemudian bentuk mata seperti apa, alis seperti apa, telinga hidung. Kemudian bibir wajah kita tanyakan semuanya, setelah kita sketsa kita tanyakan saksi itu, kira-kira ada kurang nggak ini gambarnya bila ada kurang kita tambahin kembali,” tuturnya. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Jakarta – Pemasangan bendera negara peserta Asian Games dinilai NasDem DKI Jakarta sebagai langkah yang ...