Home > Gaya Hidup > Tips > Simak Rahasia Kulit Cantik dari Personil SNSD

Simak Rahasia Kulit Cantik dari Personil SNSD

Jakarta – Selain piawai dalam menyanyi dan menari di panggung, delapan orang personil girlband Korea Selatan SNSD juga memiliki kulit yang cantik dan terawat.

Simak Rahasia Kulit Cantik dari Personil SNSD

Lantas apa rahasia dari perawatan kulit cantik mereka?

Simak pengakuan dari masing-masing personilnya:

1. Yuri
Yuri mengungkapkan, ia rajin mengkonsumsi perasan air lemon yang dicampur sparkling water selama lima hari berturut-turut. Yuri bahkan menamai minumannya tersebut dengan “beneficial water” atau “Yuri water”.

2. Taeyeon
Taeyeon mengaku suka menggunakan krim bertekstur ringan untuk perawatan wajahnya. “Teksturnya sangat ringan dan mengandung banyak bahan yang khasiatnya seperti obat, jadi aku biasanya memakainya banyak-banyak di wajah sebelum tidur ketika kondisi kulitku sangat tidak bagus. Kulit wajahku akan terlihat berkilau dan lembap besok paginya,” ungkap Taeyeon.

3. Tiffany
Tiffany mengaku merawat kulitnya setiap bangun pagi dengan produk perawatan kulit. Ia juga mengkonsumsi banyak air putih untuk kesegaran kulitnya. “Seminggu sekali, aku membuang sel kulit mati dengan produk peeling berbentuk bubuk. Minimal setiap 10 hari sekali, aku pakai produk perawatan dari klinik kulit,” ujar Tiffany.

4.Sooyoung
Rahasia kulit berkilaunya adalah berasal dari facial oil dari brand Korea yang rutin dipakainya setiap kali kulitnya terasa kering.

5. Yoona
Yoona mengatasi kulit keringnya dengan mencampurkan tiga tetes face oil dan krim pelembap, kemudian dioleskan ke seluruh wajahnya. Sebelum keluar rumah, Yoona akan memakai pelembap berlapis-lapis agar kulitnya lebih banyak menyerap produk pelembap.

6. Sunny
Sunny selalu membawa boosting serum agar kulitnya tampak berkilau alami dan lembap sepanjang hari. Sunny juga selalu memakai lip balm untuk merawat kulit bibir, dan BB cushion untuk melembapkan kulitnya.

7. Hyoyeon
Biasanya Hyoyeon akan menghilangkan stres terlebih dahulu dengan melakukan kegiatan yang menjadi hobinya, baru perawatan kulit dari luar.

8. Seohyun
Seohyun menjaga kecantikan kulitnya dengan menerapkan gaya hidup sehat, yakni mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran, buah-buahan dan susu kedelai segar. “Dari waktu ke waktu, aku masak sendiri dengan resep-resep makanan sehat. Menyenangkan untuk dibuat,” tutur Seohyun. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Jakarta – Menjaga kesehatan gigi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Pasalnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135