Home > Hiburan > Gosip > Seringkali Di-bully, Ini Tanggapan Young Lex

Seringkali Di-bully, Ini Tanggapan Young Lex

Jakarta – Young Lex mengakui bahwa perjalanan karirnya di dunia hiburan tidak lepas dari bully, baik itu dari ucapan atau dari meme dan hujatan netizen di media sosial.

Seringkali Di-bully, Ini Tanggapan Young Lex

Menurut Young Lex, tidak semua orang yang menghujat dirinya paham benar siapa dirinya.

“Bully atau nggak tergantung lo sih. Lo dibilang pintar juga aslinya bisa dibilang bully. Sarkas. Gimana cara lo terima saja sih. Menurut gue, bully gimana pun mereka nggak sepenuhnya sih, mereka ikut-ikutan saja karena gue juga buat riset tentang bully ini dan orang bikin meme gue ketika gue ABG, foto gue makan diedit, gue jadiin rezeki dan ngasilin lumayan banget di Youtube,” tutur Young Lex saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Senin (31/7/2017) malam.

Young Lex justu menanggapi bully-an terhadap dirinya dengan santai karena ia menganggap orang lain tidak bisa mengatur pribadinya.

“Gue orangnya santai banget. Apapun bisa dibuat oleh siapapun. Kasarnya image bisa dibentuk sama siapapun, buat gue personality gue nggak bisa diubah oleh siapapun. So, terserah orang mau gimanapun, gue tetap diri gue dan gue tetap santai,” ujar Young Lex. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135