Home > Olahraga > Balap > Hamilton Optimistis Kalahkan Vettel di Paro Kedua Musim

Hamilton Optimistis Kalahkan Vettel di Paro Kedua Musim

Budapest – Lewis Hamilton tampak kecewa. Sebab, pembalap asal Inggris itu tersebut gagal mendapatkan gelar juara dunia Formula One (F1) 2016. Selain itu, Hamilton terganjal beberapa rintangan.

Hamilton Optimistis Kalahkan Vettel di Paro Kedua Musim

Di musim 2016, ambisi Hamilton raih juara dunia kandas lantaran terpaut satu poin dari Nico Rosberg. Kini, di musim 2017, tiga kali juara dunia F1 tersebut bakal bersaing ketat dengan pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel.

Sayangnya, sejak musim 2017, Hamilton belum sukses melampaui posisi Vettel di klasmen. Sebenarnya, Hamilton memiliki kesempatan terbaik saat mengaspal di Hungaria. Sebab, keduanya hanya terpaut satu poin.

Namun, Hamilton tidak gagal mengungguli Vettel di Hungaria. Rekan satu tim Valtteri Bottas itu pun hanya mampu finish di posisi keempat. Vettel pun menempati posisi pertama. Kini keduanya terpaut 14 poin.

Tanpa ragu, Hamilton pun mengakui bahwa balapan yang dilakoninya sepanjang musim 2017 merupakan balapan yang sulit. Namun begitu, ia bertekad akan berusaha kembali mengejar ketertinggalannya usai jeda paruh musim.

“Ini adalah musim yang sulit sampai sekarang, dan saya pikir istirahat (jeda kejuaraan) ini akan sangat bagus bagi semua orang untuk mengisi ulang dan kembali dengan segar. Saya mendorong tim saya untuk kembali kuat dan saya akan mencoba untuk kembali lebih kuat lagi,” ungkap Hamilton sebagaimana diberitakan Morning Star pada Kamis (3/8/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...