Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Beberkan Kelemahan Pedrosa dan Marquez

Crutchlow Beberkan Kelemahan Pedrosa dan Marquez

Monte Carlo – Cal Crutchlow adalah salah seorang rider andalan tim LCR Honda. Belum lama ini, dia membeberkan kelemahan dua pembalap pabrikan Honda. Yakni, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Crutchlow menilai keduanya hanya bisa mengendarai motor Honda.

Crutchlow Beberkan Kelemahan Pedrosa dan Marquez

Kemudian, Crutchlow menegaskan bahwa dua rider andalan Repsol Honda itu belum pernah menjajal mesin selain Honda. Pembalap berpaspor Inggris itu pun mengungkapkan, Pedrosa dan Marquez terlalu terlena di zona nyamannya.

“Dani dan Marc melaju dengan sangat cepat dan mereka begitu hebat ketika melakukan tes perangkat baru. Di satu sisi mereka juga hanya mencari hasil yang terbaik dengan cara mereka sendiri,” tegas Crutchlow sebagaimana diberitakan MotoGP pada Kamis (3/8/2017).

Selain itu, rider berusia 31 tahun itu dua pesaing asal Spanyol itu belum bisa move on dari bayang-bayang Honda. “Normalnya, ketika saya menemukan solusi yang bekerja dengan baik, itu bisa diterapkan ke semua pembalap. Namun, ketika Dani dan Marc menemukan sesuatu yang baru, itu secara spesifik hanya bisa bekerja untuk diri mereka,” sambungnya.

Crutchlow, Pedrosa, dan Marquez sendiri kini akan segera menyambut paruh kedua gelaran Grand Prix (GP) 2017. Seri ke-10 akan berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Ketiga pembalap itu akan membuka sesi latihan bebas satu pada 4 Agustus 2017 hingga tampil di race yang digelar 6 Agustus 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Sachsenring – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, yakin bakal menuai hasil apik kala mentas ...