Home > Olahraga > Balap > Dani Pedrosa Yakin Bisa Naik Podium di GP Ceko 2017

Dani Pedrosa Yakin Bisa Naik Podium di GP Ceko 2017

Brno – Setelah jeda paro musim, MotoGP 2017 bakal kembali diselenggarakan dihelat di akhir pekan ini. GP Republik Ceko bakal berlangsung di Sirkuit Brno. Seri tersebut pun adalah pembuka di paro kedua musim. Rider Repsol Honda Dani Pedrosa pun mengaku sangat yakin bisa menjadi juara.

Dani Pedrosa Yakin Bisa Naik Podium di GP Ceko 2017

Pedrosa memang sangat paham dengan karakter Brno. Sebanyak 10 podium di telah dikoleksi dari sana selama berkarier di MotoGP.

Jelang balapan, rider berusia 31 tahun tersebut pun sangat berharap dapat memperoleh data uji coba tertutup bulan lalu. Tujuannya meraih hasil apik saat balapan.

“Kami melewati empat pekan tanpa balapan, namun tak sepenuhnya tanpa aksi, mengingat kami menjalani uji coba yang positif di Brno pertengahan Juli lalu. Uji coba ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki setup motor. Cuacanya bersahabat dan kami bisa mengeluarkan semua potensi selama dua hari,” kata Pedrosa sebagaimana diberitakan RACER pada Kamis (3/8/2017).

“Saya berharap hasil uji coba tersebut bisa berguna untuk race pada akhir pekan ini,” imbuh rider berpaspor Spanyol tersebut.

“Saya telah berlatih demi menghadapi paruh kedua musim ini dan saya tak sabar kembali berkendara di Brno, yang merupakan lintasan favorit saya. Saya punya kenangan yang sangat manis di sana dan saya akan mencoba sebaik mungkin demi meraih hasil yang positif,” tandas Pedrosa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135