Home > Olahraga > Bola > Ronaldinho Sangat Yakin Coutinho Bisa Isi Posisi Neymar

Ronaldinho Sangat Yakin Coutinho Bisa Isi Posisi Neymar

Catalunya – Philippe Coutinho diprediksi dapat menggantikan peran Neymar di Camp Nou. Hal tersebut diungkapkan legenda Barcelona Ronaldinho.

Ronaldinho Sangat Yakin Coutinho Bisa Isi Posisi Neymar

Neymar memang tidak lama lagi angkat kaki dari Barcelona. Sebab, pemain berpaspor Brasil tersebut telah menegaskan ingin hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Neymar pun mungkin besar bakal hijrah ke PSG. Kabarnya, Dia telah bersepakat dengan klub raksasa di Ligue 1 tersebut.

Saat isu transfer Neymar ke PSG santer terdengar, hal tersebut berdampak terhadap Liverpool. Sebab, Coutinho diprediksi bakal dipinang Barca. Tujuannya adalah mengisi posisi eks pemain Santos tersebut.

Ronaldinho pun sanghat sennag bila Barca berburu tanda tangan Coutinho. Sebab, dia sangat yakin pemain berjuluk The Little Magician itu memang sangat mumpuni.

“Hanya ada sedikit pemain di dunia yang bisa menggantikan Neymar, dan saya telah mengatakan bahwa saya pikir Coutinho bisa bermain untuk mereka,” seru Ronaldinho sebagaimana diberitakan The Mirror.

“Ia berada pada tingkat di mana ia bisa datang dan mengisi celah yang ditinggalkan Neymar. Tapi Liverpool akan tahu berapa nilainya dan setelah biaya musim panas ini (untuk transfer Neymar) hal itu akan membuat Barca mengeluarkan banyak uang,” cetusnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Karena Courtois, Madrid Harus Lepas Dua Kipernya

Karena Courtois, Madrid Harus Lepas Dua Kipernya

Madrid – Lantaran Madrid berhasil mendatangkan Thibaut Courtois ke Real Madrid, sepertinya sederetan transfer baru ...