Home > Olahraga > Bola > Chelsea Lepas Pasalic ke Spartak Moscow dengan Status Pinjaman

Chelsea Lepas Pasalic ke Spartak Moscow dengan Status Pinjaman

London – Chelsea mengeluarkan pengumuman resmi. Mereka melepas pemain mudanya, Mario Pasalic, ke Spartak Moscow. Pemain itu dilepas dengan status pinjaman. Sebelum pindah, Pasalic telah memperoleh kontrak tambahan dengan durasi empat tahun.

Chelsea Lepas Pasalic ke Spartak Moscow dengan Status Pinjaman

Pasalic diketahui membela Chelsea sejak 2004. Pemain berpaspor Kroasia tersebut sempat diturunkan dalam laga pramusim. Dia bermain saat Chelsea bersua Arsenal, Bayern Munchen dan Inter Milan.

Karena tidak termasuk rencana Antonio Conte, Chelsea akhirnya meminjamkan Pasalic ke Spartak selama semusim. Bersama Spartak, Chelsea berharap Pasalic memperoleh jam terbang lebih banyak.

“Mario Pasalic telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dan kemudian dipinjamkan ke Spartak Moscow untuk musim 2017-2018,” tulis Chelsea sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Kamis (3/8/2017).

Sementara itu, Pasalic telah beberapa kali dipinjamkan. Pemain berusia 22 tahun ini pun pernah membela Elche, AS Monaco, dan AC Milan.

Saat dipinjamkan di Milan, Pasalic bermain cukup baik. Bersama Rossoneri, Pasalic mencatatkan 24 penampilan di Serie A dan ikut menyumbangkan lima gol pada musim 2016/17 lalu. Namun, catatan tersebut nampaknya tidak cukup membuatnya masuk skuat utama Chelsea. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135