Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Akui Takut Salah Dalam Mencari Pasangan Hidup

Syahrini Akui Takut Salah Dalam Mencari Pasangan Hidup

Jakarta – Syahrini belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-35. Memang, dia telah memperoleh sukses di dunia tarik suara dan berbisnis. Namun, hingga kini, dia belum memutuskan untuk mengikat janji suci dengan seorang pria.

Syahrini Akui Takut Salah Dalam Mencari Pasangan Hidup

Syahrini

Meski telah berusia 35 tahun, pelantun lagu Sesuatu tersebut tidak bingung dengan statusnya single-nya. Selain itu, Syahrini memang tidak ingin salah dalam memilih pasangan.

“Kalau aku kepengennya, ya pokoknya akan indah pada waktunya,” kata Syahrini saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

“Makanya memilih pasangan yang tepat dan lebih cermat dan pintar memilih karena nggak mau gagal di tengah jalan,” tambahnya.

Memang, kekhawatiran Syahrini tersebut memiliki alasan. Dia khawatir bila rumah tangganya berujung perceraian bila salah memilih pasangan. “Kan ini untuk selamanya, untuk masa tua. Jadi, jangan salah pilih karena, takut,” tuturnya.

Hingga kini, dia pun belum menemukan pasangannya. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut pun berpasrah kepada Yang Maha Kuasa. “Iya cuma itu kan nggak bisa dipaksa, semuanya kan kehendak Allah, jodoh, rezeki, maut kan Allah yang mengatur. Itu semua rahasia Allah aku cuma berikhtiar saja,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Jakarta – Pada Sabtu (21/7/2018) kemarin, Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi bertunangan. ...