Home > Ragam Berita > Nasional > Perindo Merasa Punya Kesamaan Visi Dengan Jokowi

Perindo Merasa Punya Kesamaan Visi Dengan Jokowi

Jakarta – Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq, baru-baru ini menyampaikan deklarasi bahwa Perindo berencana untuk mendukung Joko Widodo alias Jokowi untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

Perindo Merasa Punya Kesamaan Visi Dengan Jokowi

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo

Ahmad Rofiq mengatakan bahwa dukungan ini diberikan karena partainya memiliki visi yang sama dengan Jokowi.

Sempat beredar kabar pula bahwasanya dukungan Perindo ini dikarenakan kasus hukum yang saat ini tengah menjerat Hary Tanoe sebagai Ketua Umum Perindo. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Ahmad Rofiq.

Seperti yang sudah diketahui bahwasanya saat ini Hary Tanoesoedibyo saat ini masih berstatus tersangka dalam kasus pengiriman SMS ancaman terhadap Jaksa Yulianto.

Baca juga : Hary Tanoe Dukung Jokowi, Ini Kata Presiden PKS

Banyak pihak yang menilai bahwa Perindo kini tengah melakukan manuver politik dimana biasanya Perindo selalu mengkritik pedas pemerintahan Jokowi. Dan rupanya hal tersebut membuat Hary Tanoe semakin memahami realitas politik.

Jika terus menerus mengkritik pemerintah dan menjadi bagian oposisi, hal tersebut tidak baik bagi eksistensi Perindo dan nasib Hary sendiri.

Bahkan tak sedikit pula yang menduga bahwasanya telah ada komunikasi khusus dan deal politik antara tim Jokowi dengan Hary Tanoe.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Jakarta – Sudah gerah menjadi alasan Presiden Jokowi hingga beliau mengatakan kepada para politisi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135